Minggu, 30 Maret 2008

Selamat Tinggal Pintunet. Situs Suara Konsumen yang Tuli Terhadap Suara Membernya

Di opini ini aku mau ngucapin selamat tinggal buat para member pintunet.com terutama yang kenal baik denganku. Aku sebenarnya masih kangen untuk bisa bergabung dengan kalian disini. Tapi apa daya aku sudah tidak sanggup lagi meneruskan karyaku disini.

Mungkin member yang aktif selama 2007 tau siapa aku. Aku adalah rolly, member yang diblacklist gara2 sistem di pintunet yang tidak cukup tangguh. Menuduh membernya sendiri double account hanya dengan melihat proxy tanpa melaui konfirmasi atau penyelidikan lebih lanjut.

Sudah 4 kali aku buat account tapi selalu berakhir sama. Hasilnya tetap di Blacklist. Kalaupun apa yang aku lakukan salah, aku minta maaf sebesar-besarnya. Maklum, aku emosi karena didakwa dengan alasan double account padahal sistemnya sendiri tidak cerdas dalam menyeleksi. Masih banyak bugs / celah kesalahan pada logika sistem pintunet tapi sudah berani menghakimi member2nya.

Jujur, kalau aku mau jahat bisa saja aku deface. Tapi itu melanggar hukum dan aku kasihan dengan member lainnya walau di dada ini sangat geram sama admin pintunet. Sudah berkali - kali aku email ibu margareth tapi gak ada jawaban. Padahal situs ini adalah situs suara konsumen tapi sang pengelola tidak mau mendengarkan dan memberi solusi pada suara keluhan membernya. Aneh Bukan?

Aku cuma ingin tahu saja..berapa lama nih opiniku bisa bertahan di pintunet..

kalau curahan hatiku ini di delete, kalian semua bisa mengunjungi http://puisihati-rolly.blogspot.com

Terima kasihku tak terkira buat :
Pandu67
Djunaedi_rd
Apriel
Danish04
Yudishtira
Yoexer
Mpu_panca
Azalea_fr
alid_abdul
jutawan2008

maaf bila ada nama account yang tidak aku sebut. Karena sudah terlalu lama aku tidak mau mengakses pintunet. Maaf bila aku pake account kloningan..maklum di blok

jangan dikomentari. cukup dibaca saja..ntar bisa bahaya nasib kalian

3 komentar:

Yudishtira mengatakan...

hai... rolly.. apa kabar.... nich..??? smoga saja tetap sehat.. hmm baru tahu nich.. kalo bikin blog.. ini.. ok.. sobat.. kita bisa saling kunjungi blog untuk tetap menjalin silaturahim.. sukses selalu... !!! kapan nikahnya nich.. ??? he.he.he

Ibu Rina mengatakan...

Berhubung Pintunet udah ko'it gabung lagi aja di www.pintunetter.co.cc
Kita ketemuan di sana yach, dijamin gak ada main blok deh.

Sedang Belajar mengatakan...

Kangen banget sama pintunet